Welcome to My Blog!

Belajar Graffiti, Photoshop, Coreldraw Share Tutorials, Tips And Tricks
Follow Me

Mengolah Photo Online Dengan



By  Muda-Mudi Manunggal Tegalan     11/09/2011    Labels: 


Mengolah Photo Online Dengan BeFunky.com
. Ingin mempunyai photo dengan efek-efek yang menarik namun tidak mempunyai keahlian khusus untuk menggunakan software pengolah gambar semacam Adobe Photoshop, Corel Draw, dan lain-lain? Jangan kuatir dan bersedih hati. Karena kita dapat mencoba menggunakan layanan editing photo yang mudah dan praktis dan yang pasti gratis.

Adalah Befunky.com salah satu layanan online yang dapat kita gunakan untuk mengolah photo untuk mendapatkan dan menciptakan efek-efek yang menarik pada photo yang kita inginkan, misalkan photo berkesan klasik, membuat photo menjadi seperti kartun, dan masih banyak yang lainnya.
Untuk menggunakannya, kita dapat mengunjungi BeFunky.com.

Pertama, setelah masuk situs BeFunky.com, kemudian klik tombol Get Started.

1, kemudian kita pilih efek foto yang kita inginkan, misalnya old painting, impressionist, charcoal, old photo, pop art, cartoonizer, dsb. Jika masih ingin efek yang lain, kita bisa mencoba efek-efek yang lain dengan mengklik pilihan efek yang ada di sebelah kiri.

2, jika kita menginginkan mengolah photo yang ada di komputer kita, klik tombol Browse Files.

3, setelah proses pengolahan foto selesai, kita bisa melihat hasilnya dan kemudian kita dapat menyimpannya di computer kita dengan menekan tombol Save.

4, selesai.


good luck !!

About Muda-Mudi Manunggal Tegalan

Salam kenal, Saya Catur Prasetyo Utomo, biasa dipanggil "PrasetyoDesign" Penulis dan pengelolah Blog tutorial desain grafis "Belajar Graffiti, Photoshop, Coreldraw". Blog ini menyajikan berbagai tutorial tentang Desain Grafis. Tutorial ini ditulis hanya bertujuan untuk referensi dan latihan yang praktis dengan menggunakan aplikasi Photoshop, CorelDraw dan aplikasi desain lain. Jika anda menganggap tutorial pada Blog ini bermanfaat, bagikan pada teman-teman yang lain, tutorial ini gratis untuk anda semua. Saya ucapkan terima kasih. Salam Desainer! Prasetyo Design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Site Meter My Ping in TotalPing.com

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Prasetyo Design, Says and Thanks